Telegram Mod APK (Premium) Unblock Channel

Telegram Mod APK (Premium) Unblock Channel

Telegram Mod Apk merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menikmati fitur terbaik secara gratis. Anda dapat menemukan tautan unduhan di artikel ini. Seperti yang Anda ketahui, Telegram adalah salah satu program obrolan terbaik.

Program ini dikatakan menawarkan keamanan terbaik berkat kode enkripsi yang lebih kompleks daripada program obrolan pada umumnya. Selain itu, program ini juga menawarkan fitur-fitur menarik.

Cara mengirim pesan besar, video dan gambar dan sebagainya. Bagi kalian yang penasaran dengan program Telegram Mod Apk Pure, silahkan baca pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Apa itu Telegram Mod Apk?

Telegram Mod Apk adalah program Telegram yang dimodifikasi oleh pihak ketiga. Karena versi Mod APK menawarkan beberapa fitur menarik yang tidak ada di versi aslinya.

Misalnya, pengoptimalan grafis yang jauh lebih jelas dan ringkas daripada Telegram asli. Lalu ada cookie yang dikurangi agar tidak membebani kemampuan internal smartphone.

Agar layar tidak kusam dan monoton, Telegram Mod Apk versi baru juga memiliki berbagai pilihan tema. Kemudian Anda dapat mempertimbangkan untuk mengunduh Mod Apk versi terbaru dari aplikasi. Yang jelas masih banyak fitur tambahan yang bisa digunakan secara gratis dan jelas aman.

Fitur Telegram Mod Apk

Menjadi salah satu program obrolan paling populer, Telegram Mod APK hadir dengan banyak fitur keren yang dapat melakukan hal-hal seperti saluran terbuka, anggota grup tanpa batas, dan banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa manfaatnya, antara lain:

Sinkronkan secara otomatis

Fitur hebat pertama yang akan Anda temukan di Telegram.apk adalah ia dapat secara otomatis menautkan semua kontak ponsel cerdas Anda ke aplikasi tersebut.

Jadi, Anda tidak perlu menambahkan semua kontak yang ada secara manual seperti biasanya.

Dapat berbagi lokasi

Fitur hebat berikutnya yang ditawarkan oleh program Telegram Mod Apk adalah memungkinkan semua pengguna program ini untuk membagikan lokasi mereka saat ini.

Hal ini memudahkan untuk memberikan alamat atau lokasi kepada seseorang yang bertanya. Padahal, fitur ini sama seperti WhatsApp yang bisa berbagi lokasi.

Obrolan ditutup

Untuk versi aslinya, fungsi ini ditutup dan karenanya disembunyikan. Namun, versi Mod APK berbeda. Karena Anda bisa membawanya kembali tanpa harus mengganggu apa pun.

Pengiriman pesan segera

Untuk urusan perpesanan, Anda tidak perlu khawatir menggunakan Mod APK Telegram. Karena versi yang dimodifikasi dapat mengirim pesan dengan sangat cepat.

Tentunya juga harus didukung dengan koneksi internet yang stabil. Jika Anda ingin mengirim pesan mendesak tanpa penundaan, mod apk versi terbaru adalah solusinya.

Anggota grup tidak terbatas

Saat menggunakan versi asli program Telegram, ada banyak batasan. Misalnya saat membuat grup dengan jumlah anggota yang banyak.

Namun hal ini berbeda dengan Anda yang menggunakan versi Mod APK. Karena Anda dapat menambahkan kontak atau anggota tim sebanyak yang Anda inginkan tanpa batasan. Karena dalam program Telegram Mod Apk kamu bisa membuat grup dengan skala besar, bahkan hingga lebih dari 1000 anggota.

Selain itu, grup ini juga memiliki jangkauan yang luas, artinya semua orang dapat berpartisipasi. Jadi Anda tidak perlu khawatir memasukkan orang lain, cukup pasarkan nama grup untuk diikuti orang lain kapan saja.

Stiker tersedia

Aplikasi Telegram Mod Apk hampir identik dengan versi WhatsApp Mod APK. Di edisi kali ini Anda akan menemukan berbagai stiker yang asyik dan menarik untuk digunakan saat membalas pesan.

Seperti yang Anda ketahui, stiker sangat penting karena stiker dapat mengekspresikan percakapan Anda dengan seseorang. Di aplikasi Telegram Mod Apk Mody kamu juga bisa mengirim stiker dan menggunakannya secara gratis atau gratis. Yang pasti bisa digunakan tanpa biaya tambahan atau gratis.

Cara menginstal Telegram Mod Apk

Karena aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, cara penginstalannya sendiri sedikit berbeda dengan menginstal aplikasi yang diunduh melalui layanan Google Play Store.

Untuk menginstal program versi Mod Apk, Anda harus melakukan pengaturan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama adalah mengunduh apk dari tautan yang dibagikan di atas.
  • Jika Anda sudah mengunduh aplikasinya, pastikan Anda tidak langsung membuka atau menginstal aplikasi tersebut.
  • Masuk ke menu pengaturan smartphone Anda.
  • Kemudian masuk ke menu Privasi atau Keamanan.
  • Tinjau penulisan sumber tidak dikenal untuk proses mendapatkan lisensi atau aktivasi terkait aplikasi yang Anda instal di smartphone Anda.
  • Kemudian pergi ke manajer arsip.
  • Temukan folder tempat Anda menyimpan unduhan.
  • Jika file APK ditemukan, klik file tersebut dan instal.
  • Terakhir, tunggu proses instalasi berhasil. Selesai.

Cara menggunakan aplikasi Telegram Mod Apk

Bagi Anda yang baru ingin mencoba menggunakan Telegram Mod APK, ada baiknya Anda menyimak petunjuk programnya di bawah ini.

  • Langkah pertama adalah mengakses aplikasi yang diinstal dan memasukkannya.
  • Kemudian masukkan kode negara dan nomor ponsel yang aktif.
  • Kemudian tunggu beberapa saat hingga Anda menerima SMS berisi kode aktivasi.
  • Jika Anda telah menerima SMS, masukkan kode aktivasi yang Anda terima di kolom yang sesuai.
  • Setelah itu, proses sinkronisasi terjadi antara kontak HP dan aplikasi.
  • Jika Anda ingin mengirim pesan pribadi, masukkan nomor yang ingin Anda tuju dan kirim pesan secara langsung.
  • Buat kalian yang mau nelpon tinggal tap tiga kali garis kiri atas.
  • Silakan tekan tombol telepon lagi dan pilih kontak yang diinginkan.

Perbedaan Telegram Mod Apk Premium dan Asli

Adapun perbedaan antara program Telegram Mod Apk dengan versi aslinya, akan ada perbedaan yang sangat mencolok antara keduanya. Artinya, jika Anda menggunakan versi asli dan kemudian beralih ke versi modifikasi, Anda akan melihat sendiri perbedaannya.

Nah, untuk mengetahui perbedaan tiap versi antara APK asli dan mod, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Telegram versi asli

Berikut beberapa perbedaan dari program Telegram versi asli:

  • Ukuran aplikasi lebih besar. Anda dapat memeriksanya sendiri di Google Play Store. Sebenarnya bagi Anda yang memiliki ponsel dengan script tinggi atau memori internal yang besar, hal ini tidak akan menjadi masalah.
  • Versi aslinya memiliki beberapa tema. Artinya tema yang ditawarkan oleh versi aslinya terbatas. Jika Anda menginginkan tema lain, Anda harus membelinya dengan jumlah tertentu.
  • Untuk downloadnya kamu bisa langsung mengakses layanan Google Play Store, karena sudah tersedia dan berlisensi resmi.

Sumber : https://bonline.id

Versi Telegram Mod Apk

Di bawah ini adalah perbedaan antara program Telegram Mod Apk dengan versi aslinya, antara lain:

  • Ukurannya cukup ringan. Meski dimensinya tampak ringan, Modified Publisher membawa banyak perubahan dan inovasi menarik dari versi aslinya.
  • Dengan ukuran yang kecil, semua orang dapat menggunakan program tanpa takut error, delay, dll.
  • Ada versi modifikasi yang menawarkan berbagai macam tema. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan memodifikasi layanan pesan instan sesuai dengan preferensi mereka. Ini sangat cocok untuk Anda yang mudah bosan dengan tampilan program.
  • Pada versi Mod APK, unduhan hanya disediakan secara terpisah dan tidak tersedia di layanan Google Play Store atau Apps Store. Jika Anda tertarik untuk menggunakan program Telegram Mod Apk, Anda dapat mengunduhnya dari tautan yang dibagikan di atas.
  • Tentu saja, menggunakan versi program yang dimodifikasi membawa risiko. Meskipun tidak semua aplikasi Mod APK sangat beresiko dan berbahaya. Yang ada hanya ketakutan bahwa virus malware merusak smartphone yang Anda gunakan.