Pesona TKW Indonesia jadi rebutan babah Arab: suka yang kecil-kecil

Pesona TKW Indonesia jadi rebutan babah Arab

Sejarah buruh migran Indonesia selalu menjadi pembahasan menarik yang sarat intrik dan konspirasi yang menarik untuk dipahami pembaca.

Banyak dari TKW kita yang cantik di Arab telah menjadi rebutan yang telah menjadi fenomena tersendiri bagi pria dan penyerang di sana.

Kali ini penerbit mencoba menelusuri sejarah TKW Indonesia yang menjadi rebutan para pengebom Arab karena ukurannya yang kecil? kenyataan atau lelucon?

Dengan diluncurkannya Yuotube Iday Adventure Channel, apakah TKW Indonesia berebut injak-injak Arab karena kecil? Takbir mencoba mengungkap kebenaran dalam wawancara khusus dengan Mbak Candy. Ayo pergi! dia melihat cerita.

Dari pengalaman pribadinya, ternyata ia sempat bertanya kepada suaminya mengapa ia ingin menikah dengan orang Indonesia.

“Katanya orang Indonesia itu pintar, pandai bersih-bersih, bersih-bersih rumah dan pandai memasak, jadi saya ingin menikah dengan wanita Indonesia,” kata Candy menirukan konotasi suaminya saat itu.

Tak hanya itu, wanita Indonesia juga harus pintar menjaga sopan santun dan menjaga suami.

“Jika kita menginginkan sesuatu dan suami selalu memberi, kita harus bersikap baik kepada suami,” katanya.

Truk Indonesia cerdas dan peduli

Pesona TKW Indonesia berubah menjadi perjuangan para babah Arab – mereka mencintai anak kecil

Pengalaman Mbak Candy saat berada di Arab Saudi di mana ia melihat secara langsung bagaimana wanita itu tidak peduli dengan Baba.

“Ya, memang benar bos tidak mengurus suaminya. Dia menyerahkan semuanya kepada pelayan, ”katanya.

Oleh karena itu, beliau berpesan kepada kalian yang sudah bersuami, jika ada pembantu atau orang lain, jangan diserahkan kepada orang lain.

“Dari pakaian hingga memasak untuk suami kita, meningkatkan cinta pria untuk kita setiap hari,” kata Candy.

Padahal masih banyak wanita cantik lainnya yang merayu suami kita. Jika kita menjaga pantai dan merawatnya dengan baik, sulit bagi mereka untuk merayu suami kita.

“Jika kita melayani suami kita dengan kesabaran dan ketulusan, suami kita tidak akan berpaling dan pergi ke hati yang lain,”

“Pria tidak hanya memilih kecantikan. Wanita Arab lebih cantik, tetapi berbeda dengan pesona wanita Indonesia, yang pandai merawat suaminya dan tidak pandai merawat suaminya,” katanya.

Wanita Indonesia secara signifikan kurang cantik dibandingkan wanita Arab. Namun yang terpenting adalah wanita Indonesia itu keras kepala, cerdas dan sederhana, sesuatu yang tidak dimiliki wanita Arab.

Ternyata banyak pria di Arab yang tidak mengetahui bahwa di Indonesia sudah menjadi tradisi bagi wanita untuk mencium tangan suaminya saat berangkat kerja.

“Awalnya dia kaget, kami ingin menyapa dan pulang kerja. Kami menyapa Anda lagi. Suaminya merasa terhormat dengan perilakunya,” jelasnya.

TKW Indonesia mungil menarik pria Arab

Pesona TKW Indonesia berubah menjadi perjuangan para babah Arab – mereka mencintai anak kecil

Adapun masalah yang beredar di negara-negara Arab, dia mengatakan bahwa sedikit orang Indonesia yang menarik perhatian pria Arab.

pubinamargajatim.id