Masuki Generasi Kedua, Seberapa Canggih AirPods Pro Terbaru?


Seberapa Canggih AirPods Pro Terbaru

Bersamaan dengan peluncuran seri iPhone 14 baru dan seri Apple Watch, Apple meluncurkan ekosistem teknologi lain, AirPods Pro baru. Memasuki generasi kedua, Apple mengklaim bahwa AirPods Pro merupakan headphone tercanggih yang pernah ada.

Ditenagai oleh chip H2 baru, AirPods Pro dikatakan melepaskan kinerja audio revolusioner, termasuk peningkatan besar pada mode pembatalan bising aktif dan transparansi. Selain itu, ia juga menawarkan kesempatan unik untuk mengalami apa yang disebut sebagai pengalaman audio paling imersif.

Pengguna dapat menikmati kontrol sentuh untuk pemutaran media dan penyesuaian volume langsung dari bilah, bersama dengan masa pakai baterai yang lebih lama, wadah pengisi daya baru, dan ukuran lubang yang lebih besar agar lebih pas.

“AirPods merevolusi kategori headphone nirkabel dengan desain inovatif dan kualitas suara yang luar biasa. Dengan AirPods Pro baru, Apple meningkatkan standar lagi,” kata Bob Borchers, wakil presiden Apple untuk Pemasaran Produk Seluruh Dunia.

Ia melanjutkan, AirPods Pro baru menawarkan kualitas suara yang lebih baik, pengalaman mendengarkan yang lebih imersif dengan audio spasial yang dipersonalisasi, dan fitur audio transformatif seperti Adaptive Transparency. Dengan kinerja peredam bising hingga dua kali lipat dari pendahulunya, earphone nirkabel terlaris di dunia bahkan lebih baik.”

Dengan audio spasial yang dipersonalisasi, pengalaman mendengarkan AirPods Pro hari ini menjadi lebih mendalam. Pengguna dapat merasakan suara secara individual berdasarkan ukuran dan bentuk kepala dan telinga.

Kamera TrueDepth iPhone memungkinkan pengguna membuat profil pribadi untuk audio spasial yang memberikan pengalaman mendengarkan yang dipersonalisasi. Pengguna juga dapat menikmati audio spasial yang dipersonalisasi dengan musik deteksi kepala dinamis, film, dan acara TV di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV.

Pengguna juga dapat mengontrol pemutaran media dan meningkatkan volume tanpa menggunakan perangkat lain. Dengan kontrol sentuh di AirPods Pro, Anda dapat menyesuaikan volume dengan cepat dengan menggeser ringan ke atas atau ke bawah pada stik.

Tekan bilah untuk mengubah musik, menjawab panggilan, dan lainnya, atau ucapkan “Hai Siri” untuk membuat permintaan handsfree. Sensor deteksi kulit bawaan yang ditingkatkan juga dapat mengaktifkan atau menonaktifkan pemutaran secara lebih akurat dan menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama.

Sumber :