HUT ke-27, ini komitmen Telkomsel untuk #BukaAllPeluang


Memasuki usianya yang ke-27 pada 26 Mei 2022, Telkomsel secara konsisten terus beradaptasi dan tetap relevan untuk membawa perubahan yang berdampak positif bagi bangsa. Untuk menjawab tantangan yang beragam, Telkomsel terus meningkatkan komitmennya.

Ya! Komitmen menjadi yang terdepan dalam mendukung kemajuan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi terbarukan. Dalam beberapa tahun terakhir, Telkomsel merealisasikan komitmen tersebut dengan membuka peluang yang lebih luas bagi masyarakat untuk mengoptimalkan potensi di berbagai aspek.
Tiga pilar digital

Melalui keandalan tiga pilar digitalnya yaitu sebagai penyedia konektivitas digital, platform digital dan layanan digital, Telkomsel menggarisbawahi tujuan kehadirannya dengan memberikan berbagai solusi dan inovasi produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Keluarga besar Telkomsel menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayai Telkomsel untuk bersama mereka melalui setiap tahapan kehidupan mereka selama 27 tahun,” kata Hendri Mulya Syam, Presiden Direktur Telkomsel.

Selain itu, Hendri juga menegaskan Telkomsel terus berupaya untuk hadir melalui berbagai solusi dan perubahan nyata yang mendukung masyarakat untuk terus bergerak maju, terutama ketika harus menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir.

Beragam peluang yang terus diciptakan melalui terobosan dan pemanfaatan teknologi terkini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam membangun kepercayaan pelanggan. Berkat kepercayaan yang diberikan kepada Telkomsel, kini dapat berkembang untuk terus hadir dan menemani seluruh pelanggan.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah pelanggan yang kini mencapai 175 juta pelanggan dan perkembangan infrastruktur broadband canggih mencapai 247.000 BTS, yang sebagian besar terhubung dengan teknologi broadband 4G/LTE dan mencakup lebih dari 96% populasi di Indonesia.

Kepercayaan pelanggan juga berdampak pada transformasi dan peningkatan bisnis digital Telkomsel, yang kini menyumbang lebih dari 79% dari total pendapatan perusahaan. Pencapaian ini sekaligus menggarisbawahi komitmen Telkomsel untuk tumbuh dan memupuk penguatan kapabilitas mesin pertumbuhan baru di luar konektivitas.

Semangat Telkomsel untuk terus tumbuh dan berkembang untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan di setiap tahapan kehidupan kini tercermin dalam logo yang merayakan hari jadinya yang ke-27, dengan desain yang terus mencerminkan semangat “Buka segala kemungkinan” yang diusung. . .
Kemajuan, transformasi, kolaborasi, dan ekspansi

Telkomsel menghadirkan desain beserta empat pilar komitmen untuk maju, yaitu kemajuan, transformasi, kolaborasi, dan ekspansi. Pada pilar Progress, Telkomsel menjabarkan upaya berkelanjutan untuk tetap relevan dengan berbagai perubahan masyarakat yang berdampak positif bagi kelangsungan bisnis.

Salah satunya adalah penyediaan produk dan layanan yang berorientasi pelanggan secara konsisten. Seperti diketahui, Telkomsel menggabungkan semua merek prabayar (simPATI, Kartu As dan Loop) ke dalam merek Prabayar Telkomsel tahun lalu.

Sumber :