Fouad WhatsApp Mod Apk 2021 Download Anti Banned

Fouad WhatsApp Mod Apk 2021 Download Anti Banned

Fouad WhatsApp Mod Apk 2021 Download Anti Banned – Berikut adalah penjelasan tentang aplikasi Fouad WhatsApp Mod Apk 2021 Download Anti Banned, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selsai.

WhatsApp sebagai salah satunya Apk sosial media yang sekarang ini sudah dipakai oleh nyaris tiap orang yang berada di dunia. Bila dahulu cuman ada Apk WhatsApp versi orisinal saja, karena itu sekarang sudah banyak pengembang yang membuat mod dari Apk itu. Salah satunya mod Apk WA yang wajib buat Anda coba adalah Fouad WhatsApp.

Kemungkinan Anda pernah dengar atau ketahui beberapa mod dari Apk WhatsApp terkenal seperti GBWhatsApp, WhatsApp plus dan ada banyak kembali lainnya. Tetapi, mod Fouad WhatsApp ini dipandang mempunyai fitur yang lebih kaya dari beragam Apk mod WhatsApp lainnya . Maka bila Anda berpikiran untuk menukar mod WA yang lama, karena itu mod ini dapat referensi terbaik.

Ulasan Fouad WhatsApp

Ulasan Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp adalah sebuah Apk mod untuk WhatsApp yang diperkembangkan oleh Fouad Mokdad. Hampir serupa seperti mod Apk WhatsApp secara umum, mod yang ini memungkinkannya beberapa pemakainya untuk lakukan beragam jenis hal yang tidak dapat dilaksanakan pada Apk WhatsApp versi orisinal dan menambah batas pada fitur yang ada.

Bila umum berada batas tertentu dalam kapasitas file yang dapat dikirimkan lewat WhatsApp, karena itu hal itu tidak berlaku kembali saat Anda sudah memakai Apk WhatsApp mod Fouad ini . Maka berapa saja ukuran atau size dari file yang hendak dikirmkan, Anda masih tetap dapat mengirimnya lewat contact WhatsApp tanpa perlu takut tidak berhasil.

Tidak itu saja, Anda bisa juga lakukan beberapa hal seperti menukar topik, menambah privacy account, sampai memakai emoji-emoji yang awalnya tidak berada di Apk WhatsApp versi orisinal. Dapat disebut Anda bisa mendapat kebebasan lebih bila memakai Apk mod WhatsApp ini.

Meskipun banyak memiliki fitur baru, tetapi Anda tak perlu kebingungan karena sejumlah fitur baru itu tidak mengusik peranan khusus dari WhatsApp tersebut. Anda masih tetap bisa lakukan percakapan, telephone suara, dan telephone video seperti pada WhatsApp orisinal. Bahkan juga, semua peranan khusus WhatsApp ini dapat Anda pakai lebih hingga jadi lebih senang dalam memakainya.

Kemungkinan Anda sudah mengetahui bila belakang ini lebih banyak Apk mod atau Apk tidak sah yang sudah dikunci. Ini karena Apk mod itu dapat memberikan ancaman tingkat pemakaian dari Apk orisinal. Tetapi Anda tak perlu cemas akan ini, karena mod ini sudah mempunyai fitur anti banned yang membuat masih tetap aman dipakai kapan pun.

Ketidaksamaan WhatsApp Orisinal dan Fouad

Sama seperti yang awalnya sudah diterangkan, jika mod Apk Fouad WhatsApp ini datang dengan bawa kelebihan dibanding dengan versi originalnya. Tentu saja ini akan membuat ke-2 versi dari Apk WhatsApp itu mempunyai beberapa ketidaksamaan. Karena itu, berikut ketidaksamaan dari WhatsApp versi orisinal dan WhatsApp mod Fouad.

WhatsApp versi Orisinal WhatsApp Mod Fouad Privacy cuman berlaku untuk pesan yang dibaca dan waktu paling akhir aktif. Banyak privacy yang dipertambah seperti sembunyikan status dan contreng dua. Percakapan tidak dapat digembok.

Pemakai dapat mengamankan percakapan dengan password atau PIN. Penampilan tidak dapat diganti. Penampilan yang dapat dikustomisasi. Topik yang cuman ada dua opsi. Terdapat beberapa pilihan untuk topik WhatsApp. Batas kapasitas file yang dapat dikirimkan lewat percakapan. Tidak ada batas kapasitas file yang dikirimkan.

Selengkapnya ada di situs : aklc

fitur Fouad WhatsApp

fitur Fouad WhatsApp

Beberapa ketidaksamaan dari WhatsApp versi orisinal dan mod Fouad di atas, tentu saja dapat muncul karena mod WhatsApp yang ini bawa beberapa fitur khusus. Tentunya fitur yang dibawa mod ini akan memberikan keuntungan beberapa pemakainya. Nach, berikut ini ada banyak fitur dari Apk Fouad WhatsApp yang penting untuk Anda kenali.

1. Privacy

Bila Anda berasa perlu privacy lebih dalam memakai Apk WhatsApp, karena itu penyeleksian WhatsApp mod Fouad adalah yang paling tepat. Ini karena Apk itu sanggup memberi beberapa fitur privacy lebih seperti penghapusan contreng dua, status sedang menulis dan merekam audio, status di bio contact, dan ada banyak kembali yang lain.

2. Keamanan

Jika Anda tidak mau ada orang yang lain buka percakapan di WhatsApp, jadi tidak perlu kebingungan. Dengan Apk Fouad WhatsApp ini, Anda bisa memakai fitur keamanan pada percakapan di WhatsApp yang diharapkan. Kemanan itu berbentuk kuncian percakapan WhatsApp dengan memakai password, skema, sampai PIN.

3. Penyesuaian Pada Penampilan

Pada Apk WhatsApp versi orisinal, tentu saja Anda tidak dapat mengganti penampilan dari Apk itu. Tetapi dengan mod yang ini, Anda bisa secara mudah lakukan penyesuaian berbentuk atur tatanan letak dari tiap komponen yang berada di Apk WhatsApp sesuai kemauan . Maka pemakaian dari WhatsApp akan berasa jadi lebih nyaman.

4. Topik WhatsApp [/H3]

Selainnya penyesuaian pada komponen di Apk WhatsApp, Anda bisa juga mengganti topik dari Apk itu. Kemungkinan sekarang ini WhatsApp orisinal sudah sediakan dua opsi topik, yaitu orisinal dan dark model. Tetapi dengan mod ini, Anda bisa pilih satu diantara 1000 topik yang sudah disiapkan oleh faksi developer.

5. Share File Tanpa Batasan Ukuran

Saat Anda ingin mengirim file lewat percakapan di WhatsApp, karena itu pengangkutan file itu akan tidak berhasil jika ukuran sudah melewati batasan. Pada kapasitas file optimal yang dapat dikirimkan lewat Apk WhatsApp ini cuman 20MB saja. Nach, mod ini memungkinkannya Anda untuk mengirim file sama ukuran yang lebih besar.

6. Tambahan Emoji

Untuk Anda yang menyukai memakai tambahan emoji saat menulis pesan di WhatsApp, karena itu mod ini benar-benar pas dipakai. Dengan Apk Fouad WhatsApp ini, Anda dapat mendapati semakin banyak emoji yang lucu dan unik. Tiap emoji itu dapat dipakai secara bebas dan tentunya gratis.

7. Anti Banned

Nach, kemungkinan fitur satu ini yang paling diperlukan untuk semuanya Apk mod. Dengan fitur anti banned ini, Anda tak perlu cemas kembali account WhatsApp yang dipakai akan terserang banned oleh faksi WhatsApp. Ini akan membuat Anda dapat memakai Apk WhatsApp mod Fouad ini dalam saat yang semakin lama.

Cara Install Fouad WhatsApp Aplikasi

Cara Install Fouad WhatsApp Aplikasi

Bila Anda sudah download Apk ini lewat link yang sudah diberi di atas, karena itu hal yang perlu dilaksanakan sesudah itu memasang Apk itu. Tentu saja proses instalasi ini berlainan dari Apk dari Google Playstore. Jika Anda belum mengetahui triknya, karena itu turuti tahapan-tahapan instalasi Fouad WhatsApp yang ada berikut ini.

  • Cara awal, membuka Apk Settings yang berada di HP Anda.
  • Kemudian, pilih menu namanya Keamanan dan Aksesibilitas.
  • Mencari pilihan tertulis “Sumber Tidak Dikenali”, dan aktifkan pilihan itu.
  • Apabila sudah, masuk ke folder download dan membuka file APK dari WhatsApp Fouad tadi sudah didownload.
  • Kerjakan instalasi Apk dengan ikuti perintah yang diberi.

Artikel ini dikutip dari : ihsl

Kesimpulan

Dengan memakai Apk WhatsApp ini, karena itu Anda akan mendapat beragam jenis fitur yang tidak dapat dijumpai di Apk WhatsApp versi orisinal . Maka pemakaian sosial media WhatsApp ini bisa menjadi makin hebat dan menarik.